08 July 2010

TUBUH YANG SEGAR


Untuk perawatan tubuh harian Anda, kami menyarankan seri Body Clinic, yang mengandung banyak produk-produk berguna seperti gel mandi, deodorant dan body lotion. Produk-produk tersebut memiiki wewangian netral dan menyegarkan yang cocok bagi pria
.
Ketika Anda sedang membangun rumah, atau membelai pipi Anak Anda, tangan Anda adalah peralatan Anda! rawatlah tangan Anda agar selalu berada dalam kondisi baik dengan krim tangan.

Ya, Anda barangkali mengetahui bahwa Anda harus minum banyak air. Tambahkan aroma lemon, jeruk, melon atau timun - gunakan imajinasi Anda untuk menghilangkan dahaga!

Kutikula terkadang mengalami iritasi, dimana hal tersebut dapat sangat menyakitkan. Hati-hati ketika hendak memotongnya dengan menggunakan gunting kuku yang bersih.

Kebanyakan orang hanya menggunakan setengah dari jumlah krim tabir surya yang seharusnya mereka gunakan. Seorang dewasa seharusnya menggunakan sekitar satu desiliter krim tabir surya pada wajah dan tubuhnya!

Produk-produk tabir surya memiliki masa kadaluwarsa, jadi gantilah tiap tahun.
Ciuman membutuhkan bibir yang lembut! Oriflame Aloe Lip Balm memberikan kelembaban pada bibir Anda, dan karena mengandung SPF 8 maka sangatlah cocok untuk kegiatan luar seperti berlayar atau berjemur di pantai.

No comments: